Rahasia Kedahsyatan Sex Hindustan

1
195

RAHASIA ILMU SEX HINDUSTAN

Seks adalah kendaraan purba yang digunakan manusia untuk menuju puncak kenikmatan. Seks juga digunakan untuk menyalurkan bibit kehidupan guna penyambung sejarah umat manusia.

Sungguh tak dinyana, ternyata tak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk menikmati seks secara sempurna, nyaman dan sekaligus menggairahkan. Bagi mereka yang tak mendapatkan itu biasanya disebabkan oleh ganjalan emosi kejiwaan, persepsi yang keliru, disfungsi ereksi atau kurangnya komunikasi antar pasangan.

Sebelum berlangsungnya persenggamaan, maka, diperlukan dahulu pemanasan atau yang lebih dikenal dengan istilah fore play agar pendakian ke puncak kenikmatan dapat berhasil dengan baik. Negeri Hindustan tergolong beruntung karena negeri ini lebih awal menuai penemuan yang dihimpun dari berbagai daerah sekitarnya. Dan yang paling menarik adalah berbagai gaya pemanasan dalam percintaan ini diberi nama sesuai dengan asal daerah negeri Hindustan itu sendiri.

Berikut ini adalah 6 gaya bersenggama yang dihimpun paranormal-indonesia.com dari negeri Hindustan.

1. Mendidihkan Air di Jaipur.

Zaman dahulu, di Jaipur ada sepasang pengantin baru yang mungkin terlalu bernafsu untuk berolah asmara. Kala itu, sang isteri sedang mendidihkan air. Sementara sang suami datang dan tak perduli apa yang sedang dilakukan oleh isterinya. Ia langsung saja mencumbu dan merangsang istrinya. Tak jelas, apakah rangsangan itu menunggu air mendidih atau tidak. Tak ada yang mampu menjawabnya dengan pasti.

Dalam rangsangan ini yang aktif adalah suami, di mana isteri diminta untuk berdiri dengan kaki terbuka dan bertimpuh. Suami tinggal melakukan aksinya. Atau sebaIiknya, istrilah yang aktif. Gaya ini biasa dikenal dengan istilah dua gelas antik India. Lebih jauh dijelaskan, aktifitas seks gaya mendidihkan air di Jaipur ini banyak dilakukan orang India di luar ranjang. Mereka melakukannya di kamar mandi, dapur, ruang keluarga atau bahkan di toilet dan taman. Tapi tentu saja persenggamaan ini dilakukan tanpa sepengetahuan orang lain. Hasilnya fantasi Anda akan terbang lebih tinggi ketimbang melakukannya di kamar tidur.

2. Menyuling Air di Lembah Udaipar.

Udaipar adalah daerah pedalaman yang sering kekurangan air. Bila ingin mendapatkan air bersih, mereka harus menyulingnya terlebih dahulu. Mungkin, cara ini diamati dengan seksama oleh penikmat seksual yang kemudian menuangkannya dengan amat indah di dalam bentuk teknik percintaan.

Di dalam melakukan teknik percintaan yang satu ini, suami menaburkan bedak di punggung sang isteri dan menggosoknya dengan perasaan yang amat Iembut. Atau bisa juga yang dituangkan adalah secawan anggur manis, dan lidah digunakan sebagai “sapu” guna membersihkan lelehan anggur birahi itu. Tapi kebanyakan wanita Indonesia lebih memilih es yang dituangkan pada bagian tubuh tertentu. Misalnya pada puting, antara buah dada, pusar dan tentu saja vagina. Fantasi wanita Indonesia akan lebih melambung jika butiran-butiran es kecil dimasukan sedikit ke dalam vagina, lalu ditarik oleh lidah pasangannya.

3. Mencabut Rumput di Jodhpur.

Sebagaimana diketahui, daerah Jodhpur memiliki wilayah savana yang Iuas. Dengan begitu masyarakat di sana memiliki tradisi merumput yang mengakibatkan gerakan menyabit menjadi bagian yang teramat penting untuk dikuasai. Oleh para penikmat atau petualang cinta, gerakan atau teknik menyabit itu ditorehkan dalam gaya bercinta yang amat khas.

Maaf, di dalam permainan cinta teknik ini memang tergolong agak tabu. Yakni, pilihlah rambut yang paling kaku yang tumbuh subur di miss v istri. Lalu cabutlah dengan perlahan dan Iembut. Dan ingat, mulut memegang peranan yang teramat penting dalam hal ini. Gunakan gigi Anda untuk mencabut satu rambut saja. Setelah itu jilati kulit yang tercabut rumputnya. Dijamin, isteri Anda akan melayang hingga ke langit ke-7.

4. Mencangkul Sawah Shida.

Shida merupakan daerah pertanian yang masih tradisional. Dengan begitu, cangkul adalah bagian yang teramat penting dan tak terpisahkan di dalam seseorang mengolah sawahnya. Lihatlah posisi orang mencangkul, pasti membungkuk. Dan gaya ini diabadikan dengan amat manis dan indah di dalam seni bercinta cara Shida. Tepatnya, mulai dari rangsangan hingga penetrasi dilakukan dengan cara berjongkok.

Mintalah istri Anda menggunakan daster tipis tanpa bra dan celana dalam, lalu gunakan lampu remang-remang di kamar Anda. Sambil berdiri di belakangnya remas payudaranya, sambil mengangkat daster. Tempelkan kemaluan Anda diantara selangkahan sang isteri. lnilah gaya foreplay paling hot di India.

5. Merapat Angin di Chandigarh.

Gaya ini menekankan pada rangsangan yang terjadi pada awal dengan menunjukkan rasa simpati, perhatian serta romantisme yang penuh dengan perasaan. Bila seks bak api yang besar, maka gaya ini bagaikan sebatang korek yang sedang dinyalakan. Di dalam merangsang keduanya harus aktif bergerak, dan dengan posisi tubuh yang rapat.

6. Bangkitan Kota Udaipar.

Udaipar adalah kawasan yang paling romantis di Hindustan, di sana, hal yang romantis tak saja milik seseorang, namun sudah menjadi milik semua orang. Dan bukan merupakan hal yang tabu, jika ada seorang wanita yang akan menikah, maka wanita dewasa akan memberikan 4 resep untuk melayani suami di malam pertama. Dan keempat resep itu adalah:

  • Kulum dengan lembut daun telinganya.
  • Gigit bagian tepi selangkangannya.
  • Elus zakarnya atau kalau perIu kulum dengan lembut.
  • Raba sekitar pusar dan bawah pusar. Lakukan dengan memejamkan mata dengan begitu akan membawa Anda ke alam fantasi yang tiada banding.

ltulah ajaran saripati asmara kenyamanan dimana seks haruslah saling menggairahkan. Dan semua ini merupakan perbendaharaan cara bercinta yang sudah kita kenal. ©️KyaiPamungkas

Sebagai tips tambahan, kali ini Kyai Pamungkas akan memaparkan dua buah mantra penguat seksual agar suami atau pria mampu menunda orgasme dari biasanya.

Syaratnya, sebelum bersenggama carilah selembar daun sirih yang bertemu ruasnya. Kunyah hingga Iembut. Airnya dapat langsung ditelan. sementara ampas daunnya dikeluarkan dan bacakan mantra sebagai berikut:

“Kula kuli, Kengkeng kuat, Peli mami”.

Setelah itu oleskan ampas tersebut ke zakar, dan beberapa saat kemudian cuci. Mulailah dengan foreplay di atas sebelum menuju puncak kenikmatan.

Tak hanya itu. Bisa juga, sebelum memasuki kamar tidur bacalah mantra ini terlebih dahulu;

Niat ingsun ajiku Asmaragama,

Cahyo urip, sumsum urip, ototjati songgo kuat,

Karosane mulur, laire mulur,

Gedhene, dhawane mulur,

Mulur melar kersaning Gusti.

Setelah itu masuklah ke pembaringan dan cumbuilah isteri Anda. Dan pada saat akan melakukan penetrasi bacalah, mantra yang tersebut di bawah ini:

Niat ingsun matak mantran aji,

Diputer ngiler, diputer nggliyer,

Hotot kepepet, pepet pinepet, 

Pepet pepet karono Gusti.

Dengan membaca mantra tersebut, diharapkan sperma yang memancar bisa tertahan selama beberapa waktu dari sebelumnya. Semoga. ©️KyaiPamungkas

Paranormal Terbaik Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here