Cara Optimalkan Kejantanan Laki-laki di Ranjang

1
51

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”3.22″][et_pb_row _builder_version=”3.25″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″ _builder_version=”3.25″ custom_padding=”|||” custom_padding__hover=”|||”][et_pb_text _builder_version=”3.27.4″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

7 Langkah Membuat Seks Pria Jadi GRENG

Bagi setiap manusia, memilih pasangan hidup adalah sebuah keharusan sebelum melangsungkan pernikahan. Beberapa kriteria akan mereka tetapkan untuk calon pasangan hidupnya. Seorang pria misalnya, yang dinilai pria pada wanita calon pasangannya bukan hanya wajah, bentuk badan, kepribadian, pendidikan dan hobi. Tapi yang tak kalah penting adalah sejarah kehidupan seksnya. Maka, ada beberapa hal yang mesti dilakukan wanita untuk membuat pria bergairah dalam bercinta. Apa sajakah itu?

1. Sanjungan

Seperti wanita, pria juga senang sekali disanjung, Tentu saja, pujian yang tulus, bukan sekedar basa-basi. Bayangkan, perasaan Anda pasti melambung ketika pasangan Anda bilang, wajahmu tampan, sayang. Atau, aku suka dengan tubuhmu yang kekar. Karena sebenarnya, seperti juga yang dirasakan wanita bila dipuji, pria merasa berharga bila disanjung. Apalagi bila di tempat tidur, si cantik membisikkan, kau adalah pria yang paling hebat. Semakin tak tertahankan lagi, bila kemudian si cantik menambahkan, telah mencapai puncak gairah.

2. Fisik Sehat

Sekarang, banyak pria yang menganggap seks sama dengan olah raga. Sehingga acapkali meluangkan waktu berlatih dan mengembangkan teknik maupun posisi bercinta, Maka yang dibutuhkan dari pasangannya juga bukan sekedar wajah Cantik, postur tubuh aduhai, mulus dan seksi, Ia juga harus mempertimbangkan kesehatan si cantik, sehingga punya kondisi seimbang dengan si pria.

Sehat yang dibutuhkan bukan cuma sehat jasmani, tetapi juga rohani. Karena masalah psikolog berkartan erat dengan stres atau depresi yang terkait juga dengan kurangnya gizi sehingga mengakibatkan gairah seksual yang menurun, oleh karena itu untuk meningkatkan vitalitas atau kemampuan seksual, perlu banyak mengkonsumsi makanan bergizi plus vitamin.

3. Busana Pemikat

Diam-diam pria suka bila pasangannya mengenakan baju tidur yang seksi, Sayangnya, hanya sedikit wanita yang mau mengenakan lingerie di pertemuan pertama. Sesudah itu, apalagi kalau sudah menikah, cukup dengan daster lusuh. Maka bila ingin kehidupan seks tetap hangat bahkan panas, si cantik perlu mengenakan busana seksi seperti garter belts, crothless pantes, pustup bras dan silk camisoles. Semakin seksi wanita, semakin sensual di tempat tidur, begitu pendapat pria.

Selain dengan busana, banyak cara lain yang dilakukan warita untuk memikat si tampan. Misalnya dengan bibir yang seksi, rambut, jemari, telapak tangan Juga hidung. Pendeknya, setiap hubungan memerlukan variasi dan kejutan. Agar tetap segar dan menggairahkan.

4. Oral Seks

Kepuasan seks bisa dilihat dari dua hal, yaitu secara psikologis dan fisik. Secara psikologis, pengaruh perasaan sangat berperan. Sedangkan secara fisik, dengan mengekspioitasi bagian-bagian tertentu pada tubuh yang cepat memberi getaran. Pada pria, titik sensasi terletak di ujung paha, seputar kemaluan hingga zakar. Selain itu juga di seputar puting. Karena itu, bagi banyak pria hubungan seks tanpa stimulasi oral, bisa diibaratkan memesan makan tanpa makanan pembuka dan makanan penutup. Bagi pria, oral seks terbilang nikmat, menimbulkan sensasi. Karena itu menjadi salah satu cara mencapai kepuasan. Bila aktivitas oral seks yang diberikan oleh si cantik terasa tak nyaman, Si pria akan mencari cara Iain untuk mendapatkan kenikmatan.

5. Seks Kilat

Bila pria maupun wanita punya hak yang sama demi seks,termasuk hubungan intim. Bila wanita acap memimpikan tentang dalamnya berciuman dan panjangnya malam yang untuk bercinta lewat foreplay yang perlahan dan manis, sebetulnya pria pun menyukainya Tetapi ada pula pria Yang lebih suka sesuatu yang kilat, mereka anggap sebagai sesuatu fun dan efesien. Seks kilat dapat dilakukan untuk variasi. Maka sekali pun tak sampai 10 menit,tetap akan memberikan kesenangan yang berbeda,sehingga tidak monoton.

Seks kilat dapat dilakukan di tempat-tempat yang terlindung, dimana, kapan dan dalam suasana apa saja. Pasangan tetap mencapai kepuasan apabila seks kilat tetap dilakukan dengan cara nakal. Maka soal kepuasan sebenarnya tidak selalu tergantung waktu. Biasanya, kegiatan seks semacam ini dilakukan oleh pasangan yang sudah lara, yang telah menganggap hubungan ini sebagai suatu ritual yang rutin dan membosankan. Padahal, dalam melakukan hubungan intim, bisa dilakukan dengan bermacam cara dari atas, bawah, menyamping, duduk dan berdiri.

6. Rintihan

Meski wanita dikenal suka bicara, yang mengherankan saat bercinta justru terkunci, Padahal justru disaat itulah pria memerlukan suara si cantik. Sebab, sebetulnya pria ingin mengetahui, apakah wanita pasangannya menikmati cumbuannya atau tidak. Terutama bila sudah rmenyentuh titik-titik rawan si cantik. Yaitu di seputar mata, bawah telinga, leher, punggung, payudara, dan pangkal paha bagian dalam. Si pria ingin, tanpa harus bertanya, sudah bisa mengetahui kenikmatan itu dan erangan, rintihan atau teriakan kecil si cantik.

7. Kenali Anatominya

Wanita perlu mengenali anatomi si tampan sekaligus bagian-bagian pekanya. Itu penting untuk membangkitkan gairah dan membantu orgasme pria. Anda perlu memberi informasi kepada si cantik, tentang bagian tubuh yang mudah terbakar gejolak. Sebab bagian-bagian erotis dan rawan tidak sama pada setiap pria. Tanpa risi untuk menyentuh, membelai, memeluk, mencium dan mencumbu, merupakan hal yang penting demi menghangatkan hubungan. Juga bisa menjadi kejutan dan variasi bercinta, agar tidak terjebak dalam pola rutin. Selain itu, sang pria juga jadi merasa diri hebat. Permainan itu sangat disukai pria. Karena itu, tanyakan padanya dan waktu ke waktu bagaimana rasanya, dan ikut terus keinginannya. Dengan begitu si tampan merasa di beri rasa nikmat dan bahagia.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan, ketika Si tampan punya masalah di luar rumah, misalnya tertekan oleh pekerjaan, perlu diberi kesejukan dengan menarik kepalanya ke dalam pelukan. Belai kepalanya, maka yang semula malas jadi berbalik bergairah. Dengan begitu, gairah kerja Juga muncul lagi. Ini memang faktor psikologis yang erat hubungannya dengan seksualitas. ©️KyaiPamungkas. 
[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Paranormal Terbaik Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here