Kisah Client Kyai Pamungkas: TKW Sukses dibantu Jin

0
207

BEKERJA SUKSES DIBANTU JIN

Namaku Sunarti, keluargaku memanggilku dengan sapaan Ati. Aku anak kedua dari 5 bersaudara. Kakakku yang pertama lelaki sudah menikah dan kini tinggal di Kalimantan bersama istri dan anaknya. Dua orang adikku perempuan dan yang bungsu lelaki, ia masih kelas 2 SMP di Tulungagung. Kami memang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur, di sebuah desa yang jauh dari keramaian.

Aku sendiri sekarang berada di Hongkong, menjadi TKI bersama ribuan warga negara Indonesia lainnya. Alhamdulillah, aku bisa meraih sukses yang Ieblh baik dibandingkan teman-teman sesama TKI lainnya. Aku mendapatkan majikan yang kaya raya dan baik hati.

Aku bekerja di sebuah rumah dengan tugas menjaga seorang nenek. Tugasku menyediakan seluruh kebutuhan si nenek dan setiap hari aku selalu berada di dekatnya. Kecuali ketika aku libur saja aku bisa menikmati waktu luang bersama teman-teman.

Di majikan ini, aku sudah bekerja selama 3 tahun. Memang masih tergolong waktu yang singkat dibanding orang lain yang sudah bekerja lebih dari 9 tahun. Tapi aku sangat bersyukur, sebab dalam waktu 3 tahun itu aku sudah memiliki sebuah rumah permanen dan seisinya di Tulungagung. Aku juga sudah memiliki beberapa petak kebun dan sawah yang kini digarap oleh orang tuaku.

Padahal jika aku melihat ke masa laluku sangat menyedihkan. Betapa tidak, sebenarnya aku sudah berada di Hongkong lebih dari 8 tahun. Tapi 5 tahun waktuku di Hongkong dulu ku habiskan dalam kesedihan yang mendalam. Aku bekerja di sebuah rumah tangga dengan tugas mengurus seisi rumah termasuk memasak dan belanja ke pasar. Tapi majikanku Itu pelitnya minta ampun, bawel dan kejam.

Selama 5 tahun pula aku mendapatkan masalah yang bertubi-tubi. Bukan hanya masalah majikanku, tapi masalah keluargaku, kakak, adik dan orang tuaku yang tidak henti-hentinya minta kiriman uang. Aku juga terpuruk lantaran aku ditipu seorang lelaki asal Pakistan yang mengaku mencintaiku dan hendak menikahiku. Tapi nyatanya dia hanya seorang penipu yang merenggut kehormatanku. Ia juga menguras uangku dengan rayuan gombalnya. Celakanya aku begitu mudah larut dalam rayuan dan pelukannya. Apapun yang dimintanya rela ku berikan walau aku harus sengsara.

Puncaknya aku dengan terpaksa harus pinjam uang ke bank lantaran keluargaku butuh dana besar di kampung. Keluargaku kena musibah dan akulah yang diharapkan bisa membantu mereka. Belum selesai masalah utang ke bank oleh keluargaku, pacarku yang orang Pakistan juga pinjam uang ke bank dengan jaminan identitasku. Aku pun hanya menggangguk saat ia minta itu.

Tapi ya Allah, sebulan kemudian, pacarku itu hilang entah ke mana setelah mendapatkan uangku. Ia pergi dan tak kembali hingga sekarang, hilang seperti ditelan bumi. Alhasil aku yang harus menanggung seluruh utang bank. Aku benar-benar tersiksa lahir batin selama 5 tahun itu. Aku punya hutang yang menggunung, mencekik leher. Aku juga putus bercinta dan ternoda.

Beruntung saat itu aku cepat mengkonsultasikan masalahku pada Kyai Pamungkas yang di alamat praktek Jombang Jawa Timur (karena alamat prakteknya ada di Jombang, Jakarta dan Batam). Sebelumnya sempat terbersit di benakku untuk bunuh diri, saking tak kuatnya aku menanggung beban yang harus ku tanggung sendiri. Kepada Kyai Pamungkas aku ceritakan semua masalah yang tengah membelitku. Kepadanya juga aku kisahkan apa yang menjadi cita-citaku hingga aku harus jauh-jauh merantau ke Hongkong.

Oleh Kyai Pamungkas aku disarankan untuk menggunakan ritual buka aura dan piranti mistik yang namanya Kapsul Susuk Aura. Merurutnya, piranti itu mengandung kekuatan mistik yang bisa memancarkan aura rejekiku. Aura mistik itu bisa mempengaruhi orang-orang yang berada di sekitarku menjadi baik dan welas asih padaku. Kekuatan khodam dari piranti mistik itu juga bisa menunjukkan arah rejeki buatku. Dimana aku bisa bekerja yang baik dan menghasilkan sesuai harapanku.

Kekuatan khodam dalam piranti mistik itu juga akan menyatu dengan tubuhku. Dia akan menjagaku di manapun aku berada. Menjaga diriku dari kejahatan manusia dan makhluk gaib. Aku sadar mungkin karena aku terlalu polos hingga aku tertipu berulang kali selama 5 tahun aku di Hongkong. Makanya aku merasa membutuhkan piranti oni agar aku tak mengulangi kesalahan masa Ialu.

Hasilnya memang sangat menakjubkan. Dua bulan setelah menggunakan piranti mistik dari Kyai Pamungkas, aku mendapatkan majikan baru yang benar-benar baik. Majikan bisa membantu mengangkat derajat hidupku ke tempat yang lebih baik. Selama bekerja di majikan ini, aku berhasil melunasi hutang-hutangku. Aku juga bisa membangun rumah, membeli sawah, kebun dan sebagainya.

Kadang aku merasa heran, di lingkungan kerjaku itu, tiba-tiba saja orang-orang di sekitarku bisa menjadi sangat baik. Mereka sangat ramah, perhatian dan tentunya banyak membantuku. Bahkan dalam masalah keuanganpun mereka kerap memberiku uang lebih.

Demikian juga dengan majikanku, setiap minggu ia selalu memberiku uang untuk jajan, makan dan membeli pakaian. Dari uang-uang itulah aku bisa melunasi hutang dan sebagainya.

Anehnya, aku merasa selalu ada yang menjagaku. Aku merasa tak takut dengan apapun, itulah yang membuat aku selalu merasa percaya diri. Menurut Kyai Pamungkas kekuatan khodam itulah yang telah membantu keberanianku. Meski khodam itu tak pernah mawujud, tapi aku merasakan dia ada di sekitarku.

Kini aku telah menandatangani kontrakku yang kedua di majikan ini. Aku berharap selanjutnya aku bisa menabung karena aku sadar tak mungkin aku selamanya kerja di negeri orang. Suatu saat nanti aku tetap harus pulang ke kampung halaman. Aku ingin punya suami dan anak-anak. Aku ingin memiliki usaha sendiri di kampung bersama orang-orang yang aku cintai. Maka aku berusaha menabung untuk modal itu semua. @Kyai Pamungkas 0857-4646-8080

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here