Tehnik Ciuman dari Kitab Kuno China

0
54

ILMU CIUMAN KITAB CHINA KUNO

Dari sekian banyak kitab yang ada, ternyata Kitab Shu Ni Cing dari Tiongkok Kuno juga mengajarkan berbagai teknik melakukan pemanasan (foreplay) yang baik dan mengesankan. Tepatnya, kitab ini memberikan panduan tentang tata cara berciuman atau menggigit pasangan dengan cara yang mesra dan penuh sensasi. Menurut kitab ini gigitan dan ciuman akan menentukan berapa tinggi kenikmatan yang dapat dicapai pasangannya.

Ilustrasi Kitab Kuno

Sebagaimana kita ketahui, berciuman adalah salah satu kegiatan antara pria dan wanita yang amat digemari. Selain itu ciuman juga merupakan salah satu fase pemanasan sebelum pasangan suami isteri melakukan senggama. Disamping berciuman, umumnya orang akan melakukan gigitan-gigitan kecil yang juga dapat menimbulkan gairah dan sensasi yang luar biasa. Ciuman dan gigitan kecil ini dirasa perlu sebab setiap hubungan intim akan terasa hambar tanpa pemanasan atau foreplay.

Untuk itu, tak salah kiranya jika mencoba melakukan foreplay dengan berbagai variasi. Salah satunya adalah dengan gigitan-gigitan kecil yang lembut. Dan berikut ini kami akan memaparkan cara menggigit dan berciuman gaya Tiongkok Kuno yang paling menggairahkan, romantis dan dapat menimbulkan sejuta sensasi, fantasi dan kenikmatan setinggi langit.

Ilustrasi Ciuman

1. Gigitan Lembut

Pada saat menempelkan gigi, bentuk gigitan yang satu ini tidak perlu melihat sasaran. Cukup dekatkan pada bagian yang paling menggiurkan dari pasangan. Misalnya, bibir, telinga, tengkuk, leher dan seluruh bagian perut. Gigit dengan lembut disertai kecupan bibir untuk menambah rangsangan. Apabila pasangan tampak menggeliat, artinya ia menikmati gigitan tersebut.

2. Gigitan Menusuk

Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Dan bibir tak perlu menempel pada kulit. Supaya terasa nikmat, gigitan tersebut harus dilakukan dengan cara perlahan-lahan. Tidak perlu terburuburu. Yang perlu kualitas gigitannya harus cukup bagus. Jangan lupa menjilat bekas gigitan itu dengan ujung lidah dengan lembut.

3. Gigitan Gelap

Bentuk gigitan yang satu ini tidak bisa ditunjukkan secara teknis. Jadi terserah pada pasangan di dalam menempatkan gigitannya. Maka tak salah jika teknik ini juga dikenal dengan sebutan gigitan tanpa makna. Tapi yang menarik dari teknik ini adalah adanya jilatan lidah yang dilakukan oleh si penggigit. Dan akan lebih merangsang atau nikmat jika teknik ini dilakukan bersamaan dengan saat orgasme.

4. Gigitan Menghisap

Cara melakukan gigitan ini adalah dengan meraba payudara dan bahu. Kemudian tempelkan bibir dan terus keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. Menurut kitab Shu Ni Cing, gigitan ini akan meninggalkan bekas merah di atas tubuh yang baru saja digigit. Dan gigitan ini amat baik dilakukan untuk pasangan yang nafsu seksnya menggebu-gebu.

5. Gigitan Angin Malam

Gigitan yang satu ini amat serasi jika dilakukan oleh pasangan yang dimabuk asmara. Yang dimaksud dengan kata angin malam di sini adalah proses gigitan tidak dilanjutkan atau menyertakan kegiatan seksual. Caranya cukup cium dan terus gigit si dia dengan mantap.

6. Ciuman Ikan Cupang Beradu

Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini saling berjalin dan memutar sehingga mendapatkan rasa kenikmatan.

7. Ciuman Singa Menari

Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas sampai ke bibir bawah. Leher, belakang telinga, dada, perut, daerah antara perut dengan kemaluan, selangkangan, betis, paha dan kaki.

8. Ciuman Keliling

Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan menjelajah kemana-mana. Liar, sesukanya! Mula-mula Iidah menelusuri langit-langit mulut, kemudian berputar-putar bersama dengan lidah pasangannya.

9. Ciuman Bergema

Teknik ini dilakukan dengan tambahan suara-erangan atau desahan sehingga membangkitkan nafsu bagi pasangannya. Cara melakukannya, tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian, geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mendesah atau mengerang. Kemudian, dekatkan bibir ke telinga dan mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan dan jelajahan ini pasti akan membangkitkan gairahnya.

10. Ciuman Sensasi

Menurut Shu Ni Cing, ini adalah salah satu teknik dalam menggoda pasangan sehingga penasaran dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih menggelora. Caranya, dekatkan wajah dan sentuh bibir pasangan dengan bibir atas sambil mendesah penuh! godaan. Setelah bibir pasangan terbuka karena bergairah, kemudian, sentuhkan ujung lidah pada bibirnya dengan perlahan.

Ilustrasi Ciuman Bergairah

Di samping itu, tambahkan sensasi lewat tangan Anda untuk membangkitkan gairahnya. Karena, sensasi ini dapat melengkapi foreplay sebelum melakukan penetrasi dengan pasangan.

Pertama, mulailah dengan meraba ringan kedua bahu dengan gerakan spiral dan berakhir di tengah-tengah dadanya. Ketika gerakan kedua tangan Anda semakin menyatu di tengah, lakukan gerakan selanjutnya ke bagian dada mulai dari pinggirnya.

Kedua, fokuskan gerakan ini mengelilingi dada hingga ke puting susunya. Lakukan rabaan yang ringan sehingga Anda dapat merasakan setiap pori-pori yang dilalui di kulitnya.

Ketiga, konsentrasikan setiap gerakan atau sentuhan pada bagian puting hingga ke ujungnya. Karena daerah ini merupakan titik sensitif , yang amat dahsyat rangsangannya. Ingat, rangsangan di seputar puting susu dapat mempercepat orgasme pada wanita.

Keempat, pilih dengan gerakan turun naik, tapi ingat, jangan terlalu keras di dalam mempermainkannya. Pasalnya, kulit seputar permukaan puting sangat sensitif dan dapat membuat pasangan Anda menjerit.

Kelima, guna menambah sensasi rangsangan, cobalah letakkan kedua tangan di atas dadanya. Posisikan dua jari Anda menjepit puting susunya. Dan seterusnya, Anda bisa mendapatkan sensasi yang tersendiri.

Penasaran? Silahkan mencobanya. #KyaiPamungkas

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here