Kyai Pamungkas: Mistis di Dunia Malam (2)

0
317

MISTIS DI DUNIA PSK (2)

Pekerjaan memberikan kepuasan asmara sesaat, lalu menggadaikan kehormatan demi untuk tegaknya hidup. Dan semua itu tidak menjadi beban untuk aku jalani. Namun, aku sendiri tidak tahu, entah sampai kapan pekerjaan gila ini berakhir.

Hidup bergerak begitu cepat. Banyak wanita tidak bisa mengandalkan negara sebagai tumpuan perubahan nasib. Banyak pria tampan berniat meminangku karena kecantikanku. Namun, tak banyak pria memiliki uang yang cukup untuk menopang kakiku berdiri. Sebagai wanita yang gila belanja di mall dengan barang barang mewah.

Wanita yang doyan ke luar negeri untuk memanjakan mata. Karena bagiku, ketampanan itu tidak bernilai uang. Karena kegantengan pria tidaklah membuat aku bahagia. Maka itu, yang aku kubutuhkan, adalah, hanya pria beruang. Untuk itu, aku menjajakan seks, menjual diriku untuk uang. Untuk itu, bagiku, pemimpin negara adalah bukan siapa siapa bagiku. Aku tidak hendak bergantung kepada kesejahteraan yang diberikan negara. Namun, aku bergantung kepada banyak pria yang mampu membeli aku dengan harga yang layak.

Jujur saja, aku sangat membutuhkan uang yang banyak. Uang untuk menopang kemegahan, kemewahan, glamoria yang membuat aku dapat hidup let set. Hidup layak sebagai wanita dalam pergaulan dunia.

Ungkapan di atas ini adalah luapan emosi jiwa pelanggan aji-aji mistik Kyai Pamungkas, paranormal yang sangat mumpuni di kalalangan para penjaja seksual kelas atas ibu kota. Bahkan, penjaja seks kalangan selebriti, yang menjadikan pekerjaan artis hanya sebagai tameng. Bekerja main film itu bagaikan rejeki macan. Sekali mendapat uangnya besar, namun karena lama tak dapat lagi, maka hidup pun akan menjadi terlantar karena belum dapat job baru. Sementara melacurkan diri, maaf, pergerakannya begitu cepat. Dalam semalam, bisa mendapat tiga pelanggan.

Satu pelanggan anggap saja Rp 20 juta, dengan begitu, per hari akan menghasilkan Rp 50-60 juta. Cukup untuk hidup bermewah dengan sedan model sport harga Rp 6 milyar merk Lambhorgini. Namun, ada ratusan pula pasien dari kalangan PSK Mangga Dua, Sawah Besar dan Glodok, Jakarta, yang menjajakan diri di music lounge, karaoke, diskotik dan pijat tradisional.

Jakarta tetap berkelip setiap saat. Jakarta menjadi ladang bisnis seks yang gemerlap dan menjanjikan bagi wanita wanlta yang rentan terhadap moral, akhlal dan tablat. Begitu banyak pekerja seks komersial (PSK), begitu banyak artis yang kerja ganda, begitu banyak ibu rumah tangga yang ‘ngojek’ cari muatan yang memasukkan uang. Lain dari itu, begitu banyak calo seks, germo demi kelancaran bisnis. Mereka datang meminta aji aji, susuk, mantra sakti dan jimat-jimat sukses berbisnis.

Di bawah ini, tim penulis bertanya lebih jauh kepada Kyai Pamungkas di rumahnya yang nyaman di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sudah berapa lama Kyai Pamungkas memilih jalan supranatural khusus membantu kaum PSK kalangan atas ini?

Kami praktek di Jakarta sudah puluhan tahun, belum lagi di Jawa Timur dan di Batam. Di Jakarta sendiri mungkin ada 30 tahunan lebih.

Pada umur 25 tahun, saya mendapatkan bisikan gaib untuk menolong para pelacur, calo, germo dan pebisnis seks yang kesulitan hidup. Dengan begitu, sudah dua puluh tahun saya praktek keparanormalan untuk meritual para PSK, baik yang kelas atas maupun yang kelas tengah, bahkan PSK kelas bawah pun, saya juga bisa turun membantu. Mereka kaum terpinggirkan, dianggap sampah sebagaian masyarakat, tapi itu bukan pilihan mereka, itu keterpaksaan yang harus dihadapi. Kami bantu dengan syarat ada niat untuk berhenti dan hijrah menjadi lebih baik suatu saat nanti.

Apakah Kyai Pamungkas ambil praktek spesial hanya untuk penjaja seks komersial?

Tidak juga sih. Saya melayani maslaah asmara, rumahtangga, karir, aura, backup usaha, pagar diri, mengobati penyakit yang disebabkan non medis. Namun suatu kali, tiga puluhan tahun lalu ada artis yang bangkrut, enggak laku di dunia entertainment, lalu sembunyi-sembunyi berpindah jadi penjaja seks, minta bantuan. Saya bantu meritual dia, memandikan aura, susuk pemikat dan ilmu pengeret sesuai permintaannya. Sejak itu dia laku keras di kalangan pengusaha, ekspatriat dan pejabat tinggi, hingga dia mendulang banyak uang dan kaya raya.

Akhirnya, dia produksi film, sinetron dan musik sendiri hanya untuk kamuflase. Selebihnya, dia berbisnis utama sebagai PSK kalangan atas. Kini dia kaya raya dan lebih banyak tinggal di Singapura. Andai saya tunjukkan foto dia, Anda pasti tidak asing melihatnya.

Karena bisik-bisik dari mulut ke mulut, dari satu teman ke teman lain, maka pengobatan penyakit pun jadi jauh berkurang, malah yang meledak, eh, aji-aji kalangan PSK. Namun kadang ada juga pelanggan dari kalangan biasa, ibu rumah tangga biasa. Mereka ingin mengembalikan kecantikannya, mengeluarkan aura sensualitasnya agar suaminya betah di rumah, tidak jajan di luar.

Apakah client sukses masih selalu datang kepada Kyai Pamungkas untuk menambah kekuatan energi gaibnya?

Tentu selalu datang. Kemampuan energi supramistik yang tertanam pada dirinya, aji-aji, susuk dan jimat yang saya berikan itu tidak abadi, ada masa berlakunya, ea bulan atau satu tahun mereka harus datang lagi untuk dibersihkan dan duasah lagi. Jika tidak, seperti batere handphone Iowbatt, lemah, redup dan HP tidak bisa menyala.

Ada berapa orang client Kyai Pamungkas dari kalangan PSK?

Tidak terhitung, ratusan, mungkin sudah ribuan. Baik yang kelas atas, kelas tengah maupun kelas bawah, semua saya bantu dan saya tidak memilih-milih pasien yang banyak duit thok. Namun maaf, saya tidak bisa menyebutkan nama-nama mereka. Ini sudah sesuai perjanjian tidak tertulis di mana saya tidak akan membuka rahasia pelanggan saya. Maklum, profesi itu kan sangat sensitif. Bahkan bagi mereka yang sudah terang-terangan bergelut di dunia itu, tetap akan marah manakala kita menyebutkan profesinya. Yang penting bagi kami ada komitment mereka untuk hijrah membaik suatu saat nanti.

Belakangan banyak wanita malam impor dari Eropa Timur dan Asia Selatan ke Jakarta ini. Apakah hal itu menjadi ancaman bagi PSK lokal?

Jelas ancaman. Wanita-wanita PSK dari Eropa Timur, Kazakstan, Bosnia dan Pakistar itu cantik-cantik. Lain dari cantik, mereka juga pintar bermain seks, hingga pria pelanggan terpuaskan. Untuk melawan PSK impor, PSK pribumi harus menggunakan aji-aji, susuk, jimat dan ritus supramistik yang mumpuni, agar tetap laku dan tidak tersisih dari persaingan. Dengan memakai aji-aji mistik mereka menjadi tampak lebih beraura, menggoda dan percaya diri untuk bersaing dengan PSK impor. Sebab meski memiliki tubuh bagus dan wajah lumayan cantik, seringkali orang kita minder duluan ketika harus bersaing dengan orang luar.

PSK Impor tidak memadukan hal-hal mistik?

PSK impor sudah punya modal besar. Tubuhnya mereka sintal, tinggi ideal, seksi, putih, mancung, dan pokoknya, cantik lah. Tanpa aji-aji saja keberadaan mereka sudah mampu menarik rasa penasaran laki-laki hidung belang. Sedangkan wanita PSK kita biasanya pas-pasan. Hidung pesek, kulit sawo matang, kurang sintal dan tidak menarik. Oleh karena keadaan fisik yang pas-pasan itu maka mereka membutuhkan nilai tambah. Nilai tambahnya itu adalah aji-aji mistik. Ada susuk, mantra-mantra, guna-guna, guIa-gula dan jin.

Jin? Maksudnya Apa Itu?

Jin itu saya masukkan ke dalam batu mulia yang dipakai oleh PSK bisa berupa cincin, gelangz anting, liontin, dll. PSK itu akan menarik, cantik dan bersinar sebagaimana jin yang jelita yang mendampingi dia. Bisa jelita karena kecantikan dan aura positif jin yang dahsyat itu maka PSK banyak dilirik dan dikontrak. Menggunakan jin ini agak sulit, banyak pantangan dan banyak makanannya. Makanannya aneh untuk orang umum, tapi hal itu harus diadakan. Jika tidak, dia kabur dan tidak mau bersama yang bersangkutan.

Jadi pemakal aji-aji mistik harus rutin melakukan ritual seperti memberi makan kepada jin yang menjadi penghuni batu mulia?

Tidak semuanya begitu. Sebab ada juga yang menyerahkan perawatannya, termasuk memberi makannya kepada saya. Jadi mereka tahunya terima beres.

Apakah jin tadi tidak pernah mengganggu para tamu pemakainya?

  1. Selama menangani masalah semacam ini, saya belum pernah mendapat kasus terkait gangguan dari jin yang kami masukkan dalam benda-benda mulia atau perhiasan client. Sebab sebelum dipakai untuk membantu mereka jin tsb sudah kami amankan, ibarat kata sudah dijinakkan agar tunduk dengan perintah saya. Pokoknya, pemakainnya dijamin aman. @Kyai Pamungkas 0857-4646-8080
Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here