Kyai Pamungkas: Aura itu Modal Kesuksesan

0
27

AURA MODAL KESUKSESAN

Aura tidak hanya untuk kebutuhan kecantikan, atau daya tarik yang secara fisik bisa dilihat melalui pancaran wajah seseorang. Tapi juga untuk hal-hal lain, seperti kewibawaan dan kesuksesan. Kyai Pamungkas (45), paranormal asal Jombang, Jawa Timur, yang dikenal sebagai paranormal dengan keahlian membuka aura, mengatakan bahwa aura ibarat ion-ion positif yang mengelilingi tubuh manusia.

lon-ion itu tidak bisa hilang, hanya saja kerap tertutup oleh partikel-partikel Iain yang secara kasat mata tidak bisa dideteksi, tapi secara gaib bisa dilihat dalam bentuk pancaran yang terpendar-pendar di setiap bagian yang mengelilingi tubuh manusia.

Aura menurut Kyai Pamungkas ibarat cahaya yang menyertai manusia. Dia akan memancar terang mengikuti langkah setiap manusia. Aura ibarat ion-ion yang ada dalam tubuh yang akan memancarkan kharisma, dan daya pikatnya. Dalam teropong supranatural, itu bisa dideteksi menurut kapasitasnya. Makanya aura manusia ada pasang surutnya. Bukan karena mengalami penurunan atau penambahan. Tapi lebih kepada kekuatan daya pancar.

Ilustrasi aura positip wanita

Aura juga terkait dengan suasana hati. Ketika hati kita sedang sedih, atau sedang dirundung masalah, maka pancaran auranya akan meredup, atau mengalami gangguan-gangguan. Biasanya seseorang yang dililit masalah berat, dia akan mengalami kemurungan. Sudah barang tentu auranya akan terpendar secara temaram.

“Ada seseorang yang tidak terlalu cantik atau ganteng. Tapi dia terlihat menarik. Karena dia memiliki pancaran aura yang pas. Dia memelihara mata batinnya, sehingga dia nampak menarik di mata orang lain. Itu bisa terpancar dari senyumannya, atau raut wajahnya. Senyum atau raut wajah seseorang mencerminkan suasana hati,” urai Kyai Pamungkas ketika ditemui paranormal-terbaik.com di Tempat prakteknya yang tertetak di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Apa sebenanya manfaat dari aura?

Menjawab pertanyaan ini Kyai Pamungkas menjelaskan bahwa manfaat aura sangat banyak. Tidak terbatas untuk kecantikan. Dan aura tidak identik dengan wanita. Laki-laki pun punya takaran aura yang sama. Aura bisa membimbing Iangkah seseorang untuk menuju jalan kesuksesan.

“lbarat Anda mau melangkah ke mana, di tengah jalan ketemu siapa, Ialu terjadi transaksi, atau negosiasi. Maka keberhasilan meyakinkan seseorang tergantung pada auranya. Kalau auranya sedang redup, maka Iawan kita pun merasakan tidak punya gairah untuk melakukan kontak-kontak bisnis dengan Anda. Makanya jangan main-main soal aura,” tandas Kyai Pamungkas.

Ilustrasi aura wanita

lntensitas Aura bisa dideteksi melalui kekuatan spiritual. Seseorang bisa mendeteksi aura, hanya saja butuh proses, perlu sarana. “Saya mendapatkan keahlian ini melalui proses yang panjang. Ada tahapantahapan yang harus dilalui. Untuk mengasah mata batin, seseorang harus melakukan tirakat. Orang hidup butuh makan dan minum. Sementara makanan batin, melalui dzikir dan sarana olah batin Iainnya. Makanya setiap pasien yang datang, saya sudah bjsa deteksi kekuatan auranya, dengan ketajaman mata batin,” cerita Tati.

Untuk mendeteksi aura seseorang, yang dilakukan oleh Kyai Pamungkas mula-mula si orang dimaksud diminta mengutarakan maksud dan tujuannya. Misalnya untuk keperluan apa? Karena aura itu punya sifat dan kecenderungan yang bermacam-macam, bisa untuk kharisma, untuk kesuksesan, atau pada tingkatan tertentu bisa menaklukan hati. Setelah itu dibuka hatinya, Ialu dibersihkan melalui kekuatan supranatural. Ka|au ada proses perawatan yang sifatnya fisik itu hanya sarana saja. Yang utama adalah spiritual.

Ilustrasi aura wanita

Ketika ditanya apakah prosesi pembukaan aura bisa dilakukan dari jarak jauh, ditegaskan Kyai Pamungkas hal tersebut sangat dimungkinkan. “Yang saya lakukan medianya akan diubah dari medium visual ke audio, sehingga getaran atau frekuensi spiritual dengan sendirinya berubah. Makanya bisa lewat telepon, atau getaran suara,” urainya.

Mengoptimalkan daya pandar aura agaknya memang sangat penting, mengingat aura sangat berperan dalam kehidupan ini. Bahkan, Kyai Pamungkas yang ahli aura itu menandaskan, kalau pada sebagian orang-orang yang sukses cenderung ditopang karena kualitas auranya yang baik. “Tapi tentu saja kesuksesan seseorang lebih tergantung pada kemauan orang itu untuk berikhtiar.”
©️KyaiPamungkas

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here