Ijazah Kyai Pamungkas: Pengasih Asmaul Husna, Silahkan Diamalkan

2
1579

Sebelumnya kami mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan yang ke 74 buat segenap Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Meraoke, semoga negara ini semakin jaya, rakyatnya sejahtera tidak kurang suatu apapun. Aamiin.

74 tahun negeri ini merdeka dari penjajahan, namun Anda sampai saat ini masih belum merdeka dibidang asmara? Apa kata dunia??? Hehehe…

Tenang, jangan kwatir, kalo jodoh tidak kemana, kami akan support Anda untuk mendapatkan cinta si belahan jiwa.

Di moment Independent Day ini kami akan mengijazahkan sebuah keilmuan Islami, yang sekiranya cocok untuk Anda amalkan, wabil khusus para saudaraku seiman muslimin dan muslimat.

Bagaimana do’a mantra dan tata caranya? Langsung saja, simak baik-baik langkah-langkah di bawah ini.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan keilmuan sendiri karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda. Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab. Wassalamualaikum.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here