Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasih As Sajdah, Silahkan Diamalkan

0
1312

Perasaan cinta memang luar biasa, ya. Dia datang tanpa aba-aba, tanpa isyarat dan tak terduga pula. Pun begitu Anda akan tetap menikmatinya dan tanpa Anda sadari hidup Anda sudah dibuat porak-poranda indah oleh kekuatan cinta sejati.
Mungkin sesekali Anda harus memakai konsep cinta tak harus memiliki. Tapi kalau dia memang sosok yang pantas untuk dilepas dan Anda memutuskan untuk menunggunya kembali, lakukan saja. Karena sebenarnya menunggu juga sebuah usaha. Cinta itu soal rasa jadi Anda sendiri yang tahu jawabnya.

Bagi Anda yang memperjuangkan cinta, di bawah ini kami ijazahkan ilmu pemikat cinta.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan tersebut karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda. Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab. Wassalamualaikum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here