Ijazah Kyai Pamungkas: Penarik Jodoh, Silahkan Diamalkan

22
1349

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas, silakan share/bagikan postingan ini buat sodara yang membutuhkan dan ucapkan “Qobiltu (saya terima)” di dalam hati dan di kolom komentar.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum

Paranormal Terbaik Indonesia

22 KOMENTAR

  1. Saya ingin mengamalkan tetapi tidak sanggup dan saya tidak punya uang dan saya niat dengan pacar saya untuk menikah tetapi ada saja halangannya.

  2. Hi there! I could have sworn I’ve been to this blog before
    but after checking through some of the post I realized it’s new to
    me. Nonetheless, I’m definitely happy I found it and I’ll be bookmarking and checking back often!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here