Ijazah Kyai Pamungkas: Pelet Pancer Sukma, Silahkan Diamalkan

6
609

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” di dalam hati dan tulis juga di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0857-4646-8080.

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia

6 KOMENTAR

  1. nama : nurul hidayah
    ass… maaf pak kyai saya nurul saya ingin suami saya yg branama wahyu aditya kembali hidup rumah tangga lagy bersama saya dan anak anak nya , dan saya juga ingin orng tua dri suami saya berubah tidak benci pda saya lagy , saya ingin orng tua dri suami saya nyuruh saya datang kembali kerumah suami saya dan tolong pak kyai tolong bukain palang pager suami saya wahyu aditya bin aman supratman , dan mamah nya namanya siti anjani , tolong ya pk kyai bantu saya , saya ingin suami dan orng tua dia menuruti saya dan luluh pada saya apa yg saya ucapkan , tolong bantu saya ya pak kyai ,,
    qobiltu ( saya terima )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here