Ijazah Kyai Pamungkas: ILMU PAMITRAN, Silahkan Diamalkan

4
383

Ijazah Kyai Pamungkas:
ILMU PAMITRAN,
Silahkan Diamalkan

Banyak macam dan luasnya jalinan persahabatan, sudah barang tentu merupakan keinginan bagi tiap orang. Sedang disenangi oleh banyak orang adalah merupakan keinginan dari setiap makhluk hidup. ltulah yang diinginkan oleh manusia di dalam mengarungi hidup dan kehidupan di dunia ini.

Jadi sungguh suatu kesalahan yang amat besar jika di era globalisasi seperti sekarang ini, kita tak memiiiki banyak teman atau yang biasa disebut dengan koneksi. Sebab sudah menjadi rahasia umum, banyaknya teman atau kenalan dapat membuat berbagai pekerjaan menjadi terasa menjadi mudah. Bahkan terkadang bisa lebih cepat dari biasanya. Agaknya inilah yang membuat para sesepuh selalu mengatakan rezeki akan datang bila kita bertemu dengan seseorang dengan kata lain, rezeki kita ada pada orang lain. Hal ini akan terbukti bila kita hanya berdiam diri di rumah. Selain rezeki tak juga datang, pikiran pun kian hari kian bertambah sumpek.

Dan untuk memperlancar perjalanan di dalam mencapai tujuan, maka, tak ada salahnya jika kita kembali mempergunakan cara-cara yang pernah dipakai oleh para Ieluhur. Suatu ilmu yang dapat membuat seseorang menjadi begitu berarti di dalam pergaulan. Yang paling menarik adalah si pelaku tak perlu repot-repot menjalani puasa. Cukup mewiridkan amalan tertentu sebanyak-banyaknya setelah kita menjalani shalat wajib. Godaan yang paling berat jika mengamaikan ilmu ini adalah, ngantuk dan malas setelah kita mendirikan shalat wajib.

Yang jelas, semua godaan itu bisa diatasi bila kita yakin akan kebesaran Allah SWT. Dan untuk mengurangi rasa penasaran pembaca sekalian, berikut ini Kyai Pamungkas nukilkan do’a yang harus selalu dibaca setiap kita usai mendirikan shalat wajib. Dan berikut ini adalah do’anya;

Bismillahirrohmannirrohim
Wal’-asri malaikat hariyat lega-legaku
Ya Allah malaikat sariyyat lega-legaku
Ya Allah malaikat mariyat lega-legaku
Ya Allah malaikat haruman lega-legaku
Ya Allah, aku amatek ilmu Alip
Jati tekasi bapa banyu suci si biyang banyu urip
Dadab ira saumurku, Allahu Akbar fardlan Illahi teko Allah.

Dan yang perlu menjadi catatan, segala ilmu atau ajian bisa dikatakan baik atau buruk adalah tergantung dari cara orang yang memakainya Akan menjadi jahat suatu ilmu jika dipakai untuk berbuat kejahatan, dan begitu juga sebaliknya. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0857-4646-8080.

Paranormal Terbaik Indonesia

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here