Ijazah Kyai Pamungkas: Amalan Cepat Hamil

0
411

AMALAN MEMPERCEPAT KEHAMILAN

Rumah tangga terasa sepi jika belum ada momongan (anak), berikut ini kami kupas amalan spiritual dalam rangka ikhtiar untuk mendapatkan anak. Bagi Anda yang telah lama berumahtangga namun belum dikurnia anak, bahkan sudah berikhtiar kemana-mana namun belum juga membuahkan hasil, jangan berputus asa, Anda bisa coba mengamalkan ilmu hikmah ini.

TATA CARA

Tugas Istri: Puasa selama 7 hari (baik muslim mahupun non-muslim).
Tugas Suami: Puasa cukup 3 hari terakhir. (Selesai puasa bersamaan dengan istri)

Misalnya istri puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sang suami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi puasa sama-sama berakhir di hari Sabtu.

AMALAN SELAMA PUASA

● Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air.

● Lalu baca “YaaMushowwiru” sebanyak 21x.

● Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan kurnia anak keturunan. Ingat, saat berbuka puasa merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdo’a.

● Lalu minumlah air tersebut untuk berbuka puasa.

● Malam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, baca “Yaa Allah Yaa Rahman, Yaa Allah Yaa Rahiim”, berapa kali? Terserah, sesuai kondisi dan waktu yang ada.

● Kemudian embunkan air gelas tersebut semalaman.

● Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, lalu minumlah air gelas tersebut.

ANJURAN

Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan Anda terhadap bayi baik, tulus dan benar. Maka Anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ib. Insya Allah, dari pengalaman selama ini telah terbukti khasiatnya.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0857-4646-8080.

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here