Konsultasi Kyai Pamungkas: WARUNG SAYA KOK SEPI?

0
51

Konsultasi Kyai Pamungkas:
WARUNG SAYA KOK SEPI?

Asaalamualaikum Kyai Pamungkas
Perkenalkan saya Shanti di Tangerang
Kelahiran saya Shio Kerbau, sedangkan suami Shio Kelinci. Kami kerjasama menopang hidup dengan berjualan sembako dengan kontrak warung/toko tak jauh dari rumah tinggal. Warung sembako menghadap arah Timur. Sedangkan rumah tinggal menghadap Selatan.

Setelah beberapa tahun membuka warung sembako, bukannya mengalami kemajuan malah sebaliknya semakin sepi dan mundur (denah warung dan rumah tinggal, terlampir). Kini saya panik, uang simpanan sudah ludes untuk menambal kemunduran warung, ditambah hutang-hutang belum terbayar lunas. Bersamaan itu mertua kerap menyindir, mengapa saya tak Iekas pindah dari rumah (yang saya tempati milik mertua). Aduh kyai bagaimana ini, mohon diberikan solusi demi keselamatan rumah tangga dan keluarga saya. Terimakasih.

● Santy : Tangerang

Warung Sembako

Waalaikumsalam
Kita bicarakan dulu soal Shio. Kehidupan suami isteri antara Shio Kelinci dan Shio Kerbau, umumnya cukup harmonis dengan catatan pihak suami mau dan mampu berbuat mengalah pada isteri. Adapun jika kedua shio ini berbisnis, saya insya Allah banyak nilai plusnya daripada nilai minusnya, karena itu harusnya usaha bisnis warungan ibu dan suami mengalami kemajuan cukup berarti, tapi nyatanya malah rugi berkepanjangan. Lantas apa penyebabnya?

Kasus ketidaksukaan mertua, tidak tulus ikhlas menerima keluarga Anda memberi andil atas kemunduran hidup keluarga dan warung Anda. Jangankan orang tua masih hidup, yang sudah tiada jika makamnya tidak dijenguk dan dirawat secara rutin oleh anaknya, maka hidup si anak akan sengsara. Masukan saya: petbaiki komunikasi dan cari sumber masalah penyebab mertua tidak suka Anda, perbaiki semuanya.

Lantas, rumah yang Anda dan keluarga tempati (kendati milik mertua) menghadap selatan, Itu berarti menghadap ke arah kematian yg akibatnya semua aktivitas kehidupan yang Anda dan keluarga lakukan semua selalu menuju ke titik finish yaitu kematian atau kebuntuan. Saran saya cepatah pindah dari rumah mertua ke warung kontrakan. Walaupun sempit namun tenang dari gangguan batin. Setelah Anda sekrluarga pindah, yakiniah bisnis warung ibu akan a mulai napak maju. Adakan sedikit perubahan dalam warung; Kulkas pindah ke sudut kiri depan etalase dan rak himpitkan ke dinding kiri, tempatnya gantikan dengan meja. Walau rumah tinggal berhimpitan, namun rezeki akan mengalir dan kehangatan keluarga terjaga. Aamiin. Jangan lupa: diri dibersihkan/ruqyah, tempat dibersihkan/ruwat, sedekah ke anak yatim dan digunakan untuk pengajian. Insya Allah, semoga Allah mengijinkan, wallahu a’lam bissawab.

● Kyai Pamungkas

=====================================

Bila Anda ada yang ingin ditanyakan dan dikonsultasikan tentang permasalahan hidup, silahkan WhatsApp ke Kyai Pamungkas langsung di nomor 0857-4646-8080, terimakasih banyak, sukses selalu, wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here