Kisah Kyai Pamungkas: HANTU PENUNGGU TOILET PLAZA

0
49

Kisah Kyai Pamungkas:
Hantu Gay di Gedung Dwina Plaza

Gedung Dwima Plaza Tanah Kusir, Jakarta Selatan yang nampak mewah, ternyata sangat angker. Di lantai empat gedung tersebut tepatnya di kamar mandi khusus laki-laki, ada hantu gay yang sering maujud dan menakuti-nakuti para tamu. Jika tamu yang kencing tidak minta ijin, hantu gay itu menjadi jahil. Kemaluan yang buang hajat, akan disentilnya hingga jadi bengkak berminggu-minggu…

Suatu malam Kamis Pon, Januari 1996, pukul 19.30 WIB, Omar Aram Baradewa, General Manager Boim Cafe Bintaro, buang hajat di kamar mandi lantai IV Gedung Dwima Plaza. Walau belum begitu malam, tapi lantai empat gedung yang di dominasi warna hijau itu nampak sunyi. Tidak banyak orang lalu-lalang sebagaimana malam biasanya. Apalagi saat itu hari sedang gerimis dan dingin. Maka itu banyak pekerja gedung yang betah tinggal di dalam ruang dan enggan pergi ke kamar mandi.

Di saat Pak Omar membuka celana untuk buang hajat, tiba-tiba alat vitalnya tersumbat. Jangankan bisa kencing leluasa,air seni menetes sedikitpun tak bisa. Singkatnya Omar yang sudah “kebelet” pingin kencing ternyata tidak mampu kencing.

Karena kesal tidak bisa kencing, Omar pun omar kembali ke kantornya. Sesampainya di kantor, Omar kembali kepingin kencing, Lalu Omar pun kembali buru-buru menuju kamar mandi untuk buang hajat kecil.Kali ini, Kejadianya pun sama, Omar sama sekali tidak bisa kecing. Dengan perasaan kesal dan marah, Omar pun kembali ke ruangannya idak bisa Ken kembali ke ruangannya.

kejadian yang sama terulang kembali sampai lima kali, Omar juga tidak bisa kencing kamar mandi Dwima Plaza itu. Dengan sedikit malu-malu Omarpun, menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada Miko. Miko adalah teman dekat Omar sesama pekerja di Boim Cafe. Omar menceritakan bahwa dia tidak bisa kencing di kamar mandi itu walau sudah kebelet. Setiap kali kepingin kencing, setiap kali itu pulalah air seninya tidak keluar walau sedikitpun.

Miko menjawab kalem: “Mungkin kemaluan kamu dipencet sama hantu penunggu toilet itu. Di toilet Dwima Plaza ini ada hantu yang suka memencet kemaluan laki-laki!” tutur Miko, bergurau. Mendengar Miko bercanda sementara dia serius, Omar pun jadi jengkel. Dengan nada tinggi, Omar pun menghardik Miko. “Lu bercanda aja Mik, gua serius nih, sudah lima kali kebelet mau kencing tapi enggak bisa kencing di situ sorong Omar. Melihat Omar marah. Miko pun akhirnya serius.

“Kalau begitu Mik, coba aja kamu minta izin pada penunggu toilet itu, sebab biasanya setiap tempat yang kotor ada jin jahatnya. Saya yakin, kamu enggak bisa kencing karena adanya eksistensi makhluk gaib kamar mandi itu. Coba sekali lagi, kamu permisi jin untuk kencing. Sebutkanlah, halo Mbah atau halo Nek, atau halo bos, saya mau permisi kencing, numpang-numpang nih. Tolong ye?” kata Miko, mengajari Omar.

Omar pun mengikuti nasehat temannya itu. Begitu kebelet pingin kencing lagi, dia pun menghambur ke toilet yang Sama. Kali ini, sesuai saran Miko, Omar pamit, permisi dan numpang-numpang. Benar saja, ada seseorang yang seperti menjawab omongan Omar, menyebut kata, boleh-boleh, silakan. Omar pun membuka celana dan burungnya. Aneh bin ajaib, saat itu Omar langsung bisa kencing dan deras sekali. “Aku jadi lama sekali kencingnya, ada satu menit kali, baru kelar” cerita Omar.

Setelah kencing tuntas, Omar dikagetkan oleh suara gemuruh dari balik dinding kamar mandi. Gdubrak! Bunyinya. Dengan kasat mata, Omar secara telak melihat sosok laki-laki bertubuh gendut sambil tersenyum genit pada Omar. Melihat pemandangan itu Omar kaget. Jantungnya berdebar hebat dan nyalinya terasa mau copot. Omar takut sekali. Laki-laki gendut itu, dengan mata membelalak melihat pada Omar. Laki-laki itu nampak penuh nafsu pada Omar. Melihat keadaan itu, Omar langsung lari menuju kantornya sambil berteriak minta tolong. Karena gedung sepi, tak ada yang mendengarkan Omar. Omar pun, ngibrit ke bawah dan pulang walau jam kantor belum usai.

Keesokan harinya Omar pun curhat pada Miko tentang peristiwa yang dialaminya semalam di toilet. Miko pun menceritakan kejadian yang menimpa Omar kepada temannya Mulyadi, 28 tahun. Ternyata Mulyadi pernah pula mengalami peristiwa itu, melihat makhluk halus di toilet Dwima Plaza. Waktu itu Mulyadi, seorang karyawan sebuah hotel di Jakarta Selatan, ternyata punya pengalaman buruk Juga menghadapi makhluk gaib penghuni toilet angker itu. Datang untuk makan dan minum di sebuah cafe di Dwima Plaza itu setelah beberapa jam duduk, Mulyadi kebelet kepingin kencing. Saat mengeluarkan membuka ruisliting celana, Mulyadi tersentak. Tiba-tiba kemaluan Mulyadi disentil. Keras Sekali. Tapi orang yang menyentil tidak kelihatan sama sekali.

Hari tu juga, kemaluan Mulyadi berubah menjadi besar dan sakit. Setelah diperiksa ahli kelamin dan kulit, pada bagian dalam kemaluan Mulyadi terjadi pendarahan. Sang dokter bingung, bagaimana bisa Mulyadi mengalami kasus pendarahan di bagian dalam itu.”Seperti terkena benturan benda keras!” desis Sang dokter. Setelah itu beberapa orang dokter menggarap penyakit Mulyadi. Juga banyak dukun yang turut serta membantu mengobatinya, tapi bengkak pendarahan di kemaluan Mulyadi tidak bisa juga disembuhkan. Kemudian Mulyadi pergi ke Kyai Pamungkas di Jakarta Timur itu meritual dengan zikir dan memberikan air putih. Alhasil, bengkak serta pendarahan pun, dapat disembuhkan. “Anda disentil oleh makhluk halus yang maujud di toilet Dwima Plaza itu! Maka itu, di tempat yang dianggap angker, harus terlebih dahulu pamit dan permisi, numpang-numpang, agar selamat dari gangguan mistik” kata Kyai Pamungkas pada Mulyadi.

Selain dari toilet Dwima Plaza, banyak toilet di gedung-gedung bertingkat di Jakarta yang rawan hantu. Sebutlah gedung Chase Buiidire dan Gatot Subroto, gedung sentral di Jalan Sudirman,gedung Tira dijalan Kuningan, gedung BCA, gedung Bumi Daya di Jalan diponegoro dan WC gedung Kp2N Pasar Minggu dan banyak lagi WC toilet gedung pencakar langit Jakarta yang dihuni hantu.

Artis pemimpin organisasi Parsi, Anwar Fuadi mengakui bahwa gedung tempatnya berkantor, punya WC, juga angker. Banyak artis anggotanya yang melihat makhluk gaib di toilet lantai tiga gedung BP2N. Aktor Roy Marten disebut Anwar juga pernah melihat hantu kepala berseliweran di toilet parsi. Begitu juga dengan artis-artis lain, pernaha mengalami hal gaib dan misterius di toilet gedung berlantai 18 itu. “Kalau habis maghrib,kencing, tidak ada yang berani sendirian, mereka selalu mengajak teman dan beramai-ramai ke kamar mandi. Jika sendirian, ada saja penampakkan hantu di toilet itu!” cerita Anwar Fuady.

Toilet di gedung Pertamina Jalan Thamrin juga banyak hantunya. Abdul Manan, pekerja advokasi Bank Summa di lantai lima gedung tua itu, beberapa kali melihat hantu kepala yang gentayangan di toilet lantai empat dan lantai lima. Begitu juga dengan Willy Kunciran, beberapa kali juga melihat penampakkan hantu wanita cantik penghuni toilet laki-laki di situ. “Kalau kurang hati-hati, kita bisa terjebak oleh hantu wanita cantik itu. Dia benar-benar seperti wanita sungguhan. Tapi setelah diperhatikan dengan cermat, kakinya tidak menginjak lantai, menggantung di awang-awang. Itu artinya, dia bukan manusia biasa!” ungkap Kunciran, juga pekerja Bank Summa di gedung Perta itu.

Kenapa hantu-hantu dan arwah penasaran suka menempati WC, dikatakan Kyai Pamungkas karena WC tempatnya barang kotor. Jin jahat senang tinggal di daerah tempat kencing yang bau pesing dan tempat buang tahi yang berbau busuk. Bau-bau yang tak sedap seperti itu, punya aura dan energi field yang disenangi makhluk halus yang jahat. “Biasanya Jin Ifrit yang ada di situ, yang menyerupai manusia berwajah buruk, atau berbentuk wajah cantik dan berbentuk kepala atau badan thok. Padahal, semua penampakan itu adalah Jin Ifrit yang jahil, bukan arwah atau roh manusia yang bergentayangan di situ!” kata Kyai Pamungkas.

Soal hantu laki-laki gay, banci yang ada di toilet gedung Dwima Plaza, tanah Kusir, Jakarta Selatan itu, juga dipastikan K.H. Abdul Soleh sebagai jelmaan Jin Ifrit. Cuma frit bergabung dengan arwah laki-laki gay yang kebetulan lewat diajaknya mampir dan bermukim di situ. “Yang nampak it memang laki-laki gay gendut yang suka menyentil kemaluan laki-laki yang kencing, padahal sesungguhnya dia Jin ffrit yang menyamar laki-laki gay itu. Sementara laki-laki gay tidak bisa maujud dan dia tinggal di alam barzah. Ujud itu hanya keisengan dari Ifrit yang jahat dan jahil!” tutup Kyai Pamungkas pada Paranormal-Indonesia.com .

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here