Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pembuka Pintu Rezeki, Silahkan Diamalkan

41
12668

Berikut ini ijazah amalan doa dari KH Maimoen Zubair, Pengasuh Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang. Untuk mempermudah mendapatkan rezeki sebagai ikhtiar (usaha) dari dalam, tetapi tetap usaha luar dengan bekerja layaknya orang pada umumnya.

– Membaca asma al-husna “Yaa Lathiif ( يالطيف )” sebanyak 129 kali setelah shalat fardlu.

– Kemudian diteruskan dengan membaca doa satu kali, sebagai berikut:

“Allahu lathiifun bi’ibaadihi yarzuqu man yasyaa-u wahuwal qawii-yul ‘aziiz.”

Artinya : “Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rejeki, kepada siapa yang di kehendaki-Nya, dan Dialah Yang Maha Kuat, lagi Maha Perkasa.” (QS.Asy-Syuura: 19)

“Allahumma inni as’aluka rizqan halalan katsiran thaiyiban.”

Artinya : “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau rizeki yang halal, banyak, dan bersih.”

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan tersebut karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080. 

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia

41 KOMENTAR

  1. Sore pak saya ingin suami saya bisa dapat kerjaan tapi udah ampir 1 tahun blm juga dia dapatkan. Tapi saya tidak mengerti doa yg ada di sini karna saya beragama Kristen….

    • Silahlan TLP/WA ke nomor: 0857-4646-8080
      Web saya cuma ini, no tlp saya cuma di atas itu
      Kalau bukan web ini dan bukan no tlp di atas, 100% itu bukan saya (Kyai Pamungkas)

    • Bisa karena asli bawaan alam, bisa karena persaingan usahan, persaingan hidup, dll. Banyak kemungkinan.

      Banyak2 doa, banyak2 perbaiki hubungan dengan sekitar. Maju bersama tanpa harus saling menjatuhkan.

    • Waalaikumsalam, silahkan diamalkan amalan yang sudah kami ijazahkan di web ini, bismillah, barokallah. 🙏

      Bila menghendaki konsultasi silahkan WhatsApp ke nomor 0857 4646 8080, terimakasih.

  2. Allhamdullillah..hatur nuhun pak kyai.. asslkm slm knal dari wahyu di bandung..mksih amalan doa nya ya..aku sedih..korban PHK..udah staun menganggur..mdh2an doa dr bpk di ijabah ALLAH swt..Aamiin YRA..mksih..

  3. assalamu’allaikum pak kyai..
    nama saya dedy. saya mau tanya knpa dagangan saya sekarang sepi ea pak saya bingung apa lagi saya punya ci2lan speda. tolg saya pak.

  4. Gimana yaa biar terbebas dari permasalahan hidup karena saya sudah bnyk tertipu dgn org2 dn skrg saya sedang mengalami kesulitan hidup dan bagaimana supaya saya sesegera mungkin bisa menemui org yg akan dijodohkan dgn saya ..trima kasih

  5. Aassalamu’alaikum…qobiltu pak kiyai pamungkas,doa dan amalan nya untuk sy amal kan..minta doa nya pak kiyai semoga sy di buka kan pintu rizki nya yg lapang..&semoga pak kiyai di berikan kesehatan & keberkahan..Aamiin..trmksh.

  6. Dwi Murwani

    Semoga aku mudah dalam mencari rizkie, selalu diberikan kemudahan dalam pekerjaan & dihilangkan semua ke sialan2 dalam hidup. Aamiin.

    Qobiltu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here