Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasih Ya Wadudu, Silahkan Diamalkan

2
2104

Pelet Pengasihan Ya Wadudu

llmu pengasihan ini untuk membangkitkan cinta murni dari orang yang dituju. Ilmu ini sangat aman karena ilmu pengasihan ini tidak membuat si target terobses berat kepada pengamal.

Ilmu ini termasuk dalam kategori doa permohonan dalam masalah jodoh, cepat lambat reaksi bisa cepat, hanya dalam waktu 1 hari dengan izin Allah maka kekasih Anda akan kembali mencintai anda walaupun dia berada di seberang laut maka dia akan datang pada Anda karena rasa cintanya.

Ilmu ini juga bisa digunakan untuk merukunkan suami isteri yang hendak bercerai.

Berikut Cara Mengamalkannya
Solat hajat malam 2 rakaat.

Tawasul pada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir AS, Syeikh Abdul Qodir, orang tua, kaum muslimin muslimat, dan khusus untuk orang yang dituju.

Baca “Allahu Akbar” 10x

Baca “Bismillahirrohmanirrohim” 786x

Baca FARDUN HAYYUN QOYYUMUN HAKAMUN ADLUN QUDDUSUN” 100x

Baca “HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 100x

Baca “YA WADUD” 12000x, tiap membaca 1000x bacalah do’a ini 1x
“YA WADUDU ANTAL LADZI A’LAYTA SIRROL MAHABBATI WAL MAWADDAT
Fi QULUBIL ASRORI WA ANTAL LADZI AKMALTA DZAWAATIT TOLIBINA
BINURIL ANWARI WA TAJALAYTA BI IZZID DAAIMI WAN NURIL QOIMI
ALAL AKWANI WA ADZHARTAL INSANA WA KHOLAQTAL ASYBAHA WA ALLAFTA BAYNAHA WA BAYNAL ARWAHI AS ALUKA BISIRRI SIRRI
SIRYANI WUDDIKA FI ANBIYAIKA WA AULIAIKA AN TALQIYA MAHABBATA
(Sebut nama sendiri) FI QOLBI (Sebut nama yang dituju ) KAMA ALQOITAL WAHYA ALA QOLBI NABIYYIKA MUHAMMADIN SOLLALOHU ALAIHI WA SALLAM BI HAQQI AMALIKHIN MALUUKHIN MALKHI WA LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ADZIMI WA SOLLALLLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM.

Kalau 1 hari belum ada hasil lanjutkan selama 3 hari, kalau 3 hari masih belum ada hasil lanjutkan 7 hari. Kalau belum ada hasil juga berarti orang yang dituju memang bukan jodoh Anda.

Kalau untuk pengasihan umum baca “Ya Wadud” 12000x Tidak pakai doa, terus ditiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usap ke muka Insya Allah yang lihat Anda akan tertarik.

NOTE: Yang harus diingat inti dari ilmu ini adalah sebuah permohon kepada Allah SWT yang mengatur jodoh manusia, jadi tidak mempergunakan karomah asma atau perewengan dan lain-lain, semua murni atas kehendak Allah SWT jikalau Anda mengamalkan ilmu ini tapi belum berhasil, maka Anda harus mengoreksi diri/instropeksi diri Anda atas apa yang menyebabkan Allah tidak/belum mengijabahi ilmu ini dan Allah selalu melihat kedalam hati hambanya.

Hendaknya pengasihan ini digunakan dengan bijaksana karena keampuhanya tidak diragukan lagi. Semoga amalan ini bermanfaat bagi yang serius dan bersungguh-sungguh mengamalkannya.

Bila ada masalah namun kesulitan mengamalkan ilmu sendiri, entah sulit lelaku ilmu atau sulit membagi waktu, kami siap menuntaskan masalah kehidupan Anda. Silahkan hubungi kami, Kyai Pamungkas di nomor whatsapp 0857 4646 8080

Wassalmualaikum Wr Wb

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here