Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Anti Suami Selingkuh Silahkan Diamalkan

0
108

Ijazah Kyai Pamungkas:
ILMU ANTI SUAMI SELINGKUH

Tanpa disadari, kehidupan modern yang kita jalani belakangan ini ternyata telah mampu menggerus nilai-nilai luhur warisan masa lalu. Hubungan antara kaum Adam dan Hawa tak lagi dibatasi dengan nilai-nilai etika. Bahkan Iebih jauh lagi banyak yang mengatakan, sejatinya, kesakralan sebuah Iembaga perkawinan secara perlahan, tapi pasti, belakangan ini mulai luntur. Betapa tidak, tanpa sebab yang jelas, ada lelaki, juga wanita, yang diam-diam mempunyai WIL atau PIL di luaran bahkan tak jarang ada pula yang menikah dengan resmi tanpa sepengetahuan pasangan sahnya.

Dan sungguh beruntung, para nenek moyang yang mewaspadai hal itu ternyata telah menyiapkan piranti magis yang dituliskan dalam berbagai kitab untuk diwariskan kepada anak cucunya. Kyai Pamungkas berkenan memberikan dua kitab kuno koleksi pribadinya untuk dilihat oleh Paramormal-Indonesia.com. Kitab yang pertama ditulis pada abad ke 8 saat kebesaran kerajaan Tanjungjaya, sementara yang kedua adalah kitab Melayu yang sudah amat lapuk. Diduga, kitab Melayu ini ditulis pada masa kerajaan Riau. Agar pembaca khususnya kaum Hawa tidak penasaran, berikut ini Paranormal-Indonesia.com menukilkan 2 (dua) jurus jitu berupa mantra dan tata lakunya dengan harapan agar rumah tangga yang sudah terbina selama ini terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Asian kaula si macan putih,
Macan putih mangka asih,
Odeng engang tiwuan,
Sireupeun siteuweul tengah,
Biwirku wesi Ietahu waja,
Nunggah geugeuh dibeungeut
Kaula,
Si macan anakan,
Tungkul kairud,
Tanggah kapari basah,
Anggrek kamaya ngaraning pamor,
Beur pes, beur pes, beur pes, ku
bayu sia sorangan,
La ilaha illallah muhammadur rasulullah.

Tatalaku:
Mandi keramas dengan kembang tujuh macam. Kemudian lakukan puasa sunah selama 3 (tiga) hari yang dimulai pada hari Selasa.

Caranya:
Selama menjalankan puasa, sambil menggenggam CD (celana dalam) yang bekas dipakai sang suami (ingat jangan yang sudah dicuci!) mantra dibaca dengan menahan napas pada tiap subuh dan maghrib, masing-masing sebanyak 11x (sebelas kali). Dan tiap usai membaca, tiupkan pada genggaman tangan Anda yang berisi CD sang suami. Tak berhenti sampai di situ, pada hari terakhir puasa, tanam CD itu pada bagian rumah yang biasa dilewati oleh sang suami!

Tinggam kelabang ya ilmuku,
Ku ambilkan bara dihatiku,
Dan ku tiupkan ke kain keramat ini,
Jangankan daging dan tulang,
Besi kursani pun luluh karenanya,
Ya Allah, Ya Adam Ya Muhammadarrasulullah.

Tatalaku:
mandi keramas dengan kembang tujuh macam dan air dari tujuh sumur atau sungai. Setelah itu, lakukan puasa sunah selama tujuh hari yang dimulai dari hari kelahiran Anda.

Caranya:
Selama menjalankan puasa, tiap tengah malam (antara pukul 00.00 sampai dengan 03.00), baca mantra tersebut di atas sebanyak 7 (tujuh) kali dengan menahan napas. Kemudian tiupkan CD yang bekas dipakai oleh sang suami. Sama dengan yang di atas, pada hari terakhir puasa, tanam CD pada bagian rumah yang biasa dilewati oleh sang suami.

Menurut Kyai Pamungkas, “Pada bait terakhir terdapat catatan yang menyatakan, ilmu ini ternyata tak bisa dipakai oleh istri kedua atau ketiga.”

“Dan bukan tak mungkin, ini merupakan upaya dari nenek moyang dalam menjaga dan melindungi harkat anak cucu wanitanya,” lanjutnya tak menuntut jawab. ©️KyaiPamungkas

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah di atas ucapkan “Qobiltu (saya terima)” dalam hati dan juga tulis di kolom komentar artikel ini. Silahkan share/bagikan amalan ijazah ini kepada sodara, teman atau siapapun yang membutuhkan. Mari berbagi kebaikan, berlomba-lomba dalam kebajikan, fastabiqul khairat. 

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

SOLUSI LAIN: Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan yang kami ijazahkan gratis tersebut di atas karena berbagai alasan (sibuk, tidak bisa, takut, dll), kami siap membantu menuntaskan masalah Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus keilmuan tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di nomor WhatsApp 0812-1314-5001.

Untuk problem kehidupan yang lain, ada bermacam pilihan solusi keilmuan dari kami, bisa Anda simak DI SINI. (👈 klik)

Sedangkan contoh percakapan keberhasilan client kami (testimoni), bisa Anda simak DI SINI. (👈 klik)

KYAI PAMUNGKAS
TLP/WA: 0812-1314-5001
https://kyai-pamungkas.com/

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here