Bagaimana Cara Bangkit dari Terpuruk Ekonomi dan Rumahtangga?

0
130

Konsultasi Kyai Pamungkas:
BAGAIMANA CARA BANGKIT DARI KETERPURUKAN EKONOMI DAN RUMAHTANGGA?

Saya seorang bekas narapidana. Selama 5 tahun saya berada di penjara karena kesalahan saya sendiri. Semenjak masuk penjara saya tak pernah tahu lagi kondisi luar bahkan pihak keluargapun tak mengakui lagi saya sebagai anggota keluarga sehingga saya sekarang hidup sebatang kara. Di penjarapun saya tak pernah ada yang menjenguk, membuat saya tersiksa. Setelah sebulan di penjara, akhirnya saya sadar dan berjanji untuk menebus dosa dengan berbuat kebaikan dan rajin ibadah.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bebas. Berbekal dari keterampilan yang diberikan saat di penjara, saya ingin membuka usaha kecil-kecilan agar bisa menghasilkan dan bisa mencukupi kebutuhan.

Apakah orang seperti saya masih bisa hidup seperti yang lainnya? Bagaimana masa depan saya nantinya, baik karier dan jodoh. Saya mohon bantuan Kyai Pamungkas, agar saya bisa tabah menghadapi lingkungan yang mungkin mencibir dan mengucilkan saya karena bekas tahanan.

Priyo SW – Malang Jatim

Waalaikumsalam
Mas Priyo, saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa Anda. Bersabarlah dan tawakkal, hadapi semua ini dengan lapang dada dan ikhlas, karena manusia tak kan lepas dari salah dan dosa yang pasti jaga niat Anda untuk bertaubat dari segala salah.

Saya bisa merasakan bagaimana perasaan Anda saat ini, takut dan khawatir kalau dijauhi dan dihina orang lain bila mereka tahu Anda bekas napi. Namun bukan berarti hal ini merupakan hambatan bagi Anda untuk memperbaiki nasib. Selama Anda berniat dan mau berusaha, saya yakin bisa manfaatkan dengan baik keterampilan yang Anda dapatkan dari LP.

Saya akan membantu dengan 2 keilmuan yaitu Ritual Ruwat/Ruqyah untuk bersihkan diri Anda dari kesialan dan hal negatif lainnya. Juga saya beri Keilmuan Backup Karier buat Anda bisa survive dalam bekerja, fungsinya selain untuk membantu Anda menuju sukses karier, juga memancarkan sinar terang pembawa keberuntungan. Anda akan terlihat menarik dan berwibawa dan jauh dari kesialan. Andapun akan lebih percaya diri. Dengan begitu Anda bisa berbaur dalam masyarakat seperti yang lainnya. Lebih rajin menjalankan ibadah dan amal sholeh akan mempercepat terwujudnya keinginan Anda. Dari jauh saya bantu pengerjaanya.
Tetap semangat, selalu jadi orang baik, dan semua akan berangsur indah, bismillah. Wassalamualaikum.

©️KyaiPamungkas

========================================

Bila Anda ada yang ingin ditanyakan dan dikonsultasikan tentang permasalahan hidup, silahkan WhatsApp ke Kyai Pamungkas langsung di nomor 0812-1314-5001, terimakasih banyak, sukses selalu, wassalamualaikum. 🙏

Paranormal Terbaik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here