Site icon Kyai Pamungkas

Kisah Kyai Pamungkas: STASIUN SILUMAN

Kisah Kyai Pamungkas:
STASIUN SILUMAN

Sejak jaman dahulu kala, ilmu pengasihan yang satu ini hanya dimiliki dan sekaligus diwarisi oleh kalangan bangsawan semata.

Dari sumber yang dapat dipercaya, Ki Ronggo, yang bermukim di Depok Jawa Barat, bahwa satu-satunya pewaris dari ilmu pengasihan yang dahsyat ini adalah Gusti Ayu Purboningrum. Setelah menjalani tapa brata selama 41 hari 41 malam di pantai Parangkusumo, akhirnya ia berhasil mendapatkan ilmu pengasihan tingkat tinggi berupa Aji Kidung Kanthil langsung dari Gusti Ratu Kidul.

Menurutnya, setelah mengamalkan ajian pengasihan yang dimilikinya, Gusti Ayu Purboningrum jadi digandrungi oleh banyak lelaki. Boleh dikata, lelaki manapun yang terkena ajian yang satu ini, maka dirinya menjadi mabuk kepayang. Dengan kata lain, lelaki itu akan lupa segala-galanya. Bak kerbau dicucuk hidung. Ternyata tak hanya itu, wanita yang mengamalkan ilmu tingkat tinggi ini jadi awet muda serta disayangi dan dimanja oleh kekasih atau suaminva.

Beruntung, Ki Ronggo bersedia membeberkan ilmu tersebut. Hanya saja, ia berpesan agar tidak menyalahgunakan ilmu pengasihan Aji Kidung Kanthil warisan Kanjeng Gusti Ratu Kidul yang demikian legendaris. Pasalnya, kekuatan gaib dari amalan ini amat dahsyat. Dan jika disalahgunakan, maka si pengamal pasti akan menerima tulah yang teramat pedih.

Ada pun ritual yang harus dijalani oleh si pengamal ilmu ini adalah, puasa patigeni (tidak makan, minum, tidur dan hanya berdiam diri di dalam kamar yang gelap dan tertutup rapat) selama 3 hari 3 malam yang di mulai malam Jum’at kliwon, tepat pukul 24.00. Tetapi, sebelumnya si pengamal harus melakukan mandi keramas dengan menggunakan air kembang setaman sambil membaca mantra yang tersebut di bawah ini:

Bismillahirramannirrahim
Niat ingsun jinabat adus banyu kudratullah ngadusi seduluruku papat, kelima badan, enam nyowo, pitu sukmo, sah badan kari sempurno.

Selama menjalani patigeni, tiap malam, si pengamal diwajibkan membaca mantranya sebanyak 777x dengan diikuti membakar kemenyan madu dan menghadap ke arah selatan. Maksudnya, sebagai penghormatan terhadap Kanjeng Gusti Ratu Kidul. Ada pun mantra yang harus dibaca adalah,

Roh suci tali suci
Ingsun nyambahi alam Gaib
Gaibnya Kanjeng Gusti Ratu Kidul Kanggo nyerapi ilmune Kanjeng Gusti Ratu Kidul
La Illahawuhal Latiful Khobir.

Dan untuk menggunakannya, cukup dibaca sekali, lalu tiupkan kepada yang dituju. Demikianlah sekelumit kupasan tentang ilmu pelet atau pengasihan dan semoga bermanfaat bagi Anda semua. #KyaiPamungkas

KYAI PAMUNGKAS PARANORMAL (JASA SOLUSI PROBLEM HIDUP) Diantaranya: Asmara, Rumah Tangga, Aura, Pemikat, Karir, Bersih Diri, Pagar Diri, dll.

Kami TIDAK MELAYANI hal yg bertentangan dengan hukum di Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin/Aborsi, Judi/Togel, Santet/Mencelakakan Orang, dll. (Bila melayani hal di atas = PALSU!)

NAMA DI KTP: Pamungkas (Boleh minta difoto/videokan KTP. Tidak bisa menunjukkan = PALSU!)

NO. TLP/WA: 0857-4646-8080 & 0812-1314-5001
(Selain 2 nomor di atas = PALSU!)

WEBSITE: paranormal-terbaik.com
(Selain web di atas = PALSU!)

NAMA DI REKENING/WESTERN UNION: Pamungkas/Niswatin/Debi
(Selain 3 nama di atas = PALSU!)

ALAMAT PRAKTEK: Jl. Raya Condet, Gg Kweni No.31, RT.01/RW.03, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Tidak buka cabang, selain alamat di atas = PALSU!)


Exit mobile version