Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal, Silahkan Diamalkan

14911
123070

Rahasia ilmu pengasihan tepuk bantal paling ampuh

Mantranya sebagai berikut:

“Bissmillahirohmanirrohim
Tepuk bantal panggil semangat
Semangat datang dalam mimpi
Aku tak menepuk bantal
Aku menepuk jasad dan roh…
Satu badan dua nyawa
Satu jasad dua nyawa
Rindu kasih dan sayang
Goncangkan jasad dan roh…
Aku tak melipat tangan
Aku melipat hati… terbuka kepadaku
Sri pengasihku Sri Dali Putih
Berkat diiringi Sang Semar
Berkat doa lailaha illallah Muhammad Rasullullah.”

Berikut Tata Caranya:
1. Baca mantra sebelum tidur
2. Isi (…) dengan nama yang dituju
3. Mantra dibaca 3 kali
4. Tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur

Ilmu pengasihan tepuk bantal merupakan sebuah pengasihan yang dahsayat, yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan, dll akan lebih mudah dipelajari dan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Memberikan amalan ilmu pelet tepuk bantal akan menambah wawasan kita tentang ilmu pengasihan tiup bantal yang mungkin ingin sekali anda ketahui, karena belajar mantra pelet bukan hanya mengetahui amalannya
saja namun juga syarat dan lelaku yang harus dipenuhi untuk menjadikan
ilmu tersebut dapat diserap dengan sempurna. Keilmuan ini bisa mengirim mimpi kepada si target.

Versi Lain Ritual Pelet Tepuk Bantal

Salah satu pendapat tentang ilmu tepuk bantal adalah dimulai dengan mengumandangkan lafaz adzan sebanyak satu kali di atas bantal dilanjutkan dengan menyebutkan nama orang yang dimaksud sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan dengan konsentrasi yang penuh sehingga tidak ada gangguan dari luar yang mengganggu fikiran untuk membayangkan target yang dimaksud.

Melanjutkan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sebanyak 50x adalah yang hal yang harus dilanjutkan untuk melengkapi amalan tersebut.

Dengan niat tulus dan keyakinan penuh tiupkan nafas ke bantal yang akan digunakan untuk tidur kemudian menepuknya maka akan mengirimkan mimpi indah untuk orang yang dicintai sehingga hatinya akan tersentuh oleh mimpi tersebut.

Begitulah kira-kira langkah melakukan ritual tersebut. Bagi yang percaya tentu dapat dengan cepat memahami lelaku di atas, namun untuk orang yang ragu dan belum yakin sebaiknya menjadikan hal tersebut sebagai pengetahuan saja karena melakukannya hanya akan sia-sia apabila tidak ada keyakinan dalam hati akan apa yang terjadi pada sesuatu yang dilakukan untuk mencapai maksud tertentu dari ilmu tersebut.

Bismillah, ijazah doa mantra di atas silahkan diamalkan, GRATIS tanpa biaya/mahar penebus! Sebagai darma bakti kami untuk kemanusiaan. Tolong digunakan dengan bijak, tidak ada ilmu baik atau buruk, yang menjadikan ilmu tersebut baik atau buruk adalah pengamal ilmu tersebut.

Bagi Anda yang punya masalah kehidupan (asmara, rumah tangga, jodoh, karier, rejeki, aura, dll) namun kesulitan untuk mengamalkan sendiri keilmuan tersebut karena bermacam alasan (karena sibuk, tidak bisa, dll) yang ingin dibackup kami siap membantu Anda (dengan hitungan biaya ritual/mahar penebus tentunya). Silahkan hubungi Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080. 

Wallaahu a’lam bissawab.
Wassalamualaikum.

Paranormal Terbaik Indonesia

14911 KOMENTAR

    • Qobiltu,saya Lois dari kendari.sy memohon pada Allah lewat perantara guru kami kyai pamungkas,semoga ilmu yg saya amalkan,membawa berkah dunia akhirat amin.

  1. Qobiltu. Bismilla. Nama saya anisatun dari rembang. Saya memohon pada allah lewat perantara guru kami kyai pamungkas. Semoga ilmu yang saya amalkan membawa berkah dunia akhirat. Aminnn

  2. Hi there! This post could not be written any better!
    Going through this article reminds me of my previous
    roommate! He constantly kept talking about this. I am going to send this article to him.
    Pretty sure he’ll have a good read. Thanks for sharing!

  3. hello!,I really like your writing so a lot! share we communicate more about your post on AOL?

    I need a specialist on this house to resolve my problem.
    Maybe that is you! Looking forward to see you.

  4. It’s perfect time to make some plans for the future and
    it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few
    interesting things or advice. Maybe you could write
    next articles referring to this article. I wish to read more things about it!

  5. I’ve been browsing on-line greater than three hours
    today, yet I never found any interesting article like yours.
    It’s lovely value sufficient for me. Personally, if all website owners and bloggers made good content material as you probably did, the web will
    likely be a lot more useful than ever before.

  6. I simply could not leave your site prior to suggesting that I extremely loved the usual info an individual supply to your guests?
    Is going to be back steadily in order to check out new posts

  7. Qobiltu.. Bismillah..saya wisnu di surakarta Ijin mengamalka lewat perantara guru kami kyai pamungkas.
    Mulai mengamalkan nunggu target tidur dulu apa tidak kyai ?

  8. I am not certain the place you’re getting your info, however good topic. I needs to spend a while studying more or working out more. Thanks for great information I used to be searching for this info for my mission.

  9. Hmm it appears like your site ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what I had written and say, I’m thoroughly enjoying your blog. I as well am an aspiring blog blogger but I’m still new to everything. Do you have any helpful hints for novice blog writers? I’d certainly appreciate it.