Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal, Silahkan Diamalkan

1
13166

Rahasia ilmu pengasihan tepuk bantal paling ampuh

Mantranya sebagai berikut:

“Bissmillahirohmanirrohim
Tepuk bantal panggil semangat
Semangat datang dalam mimpi
Aku tak menepuk bantal
Aku menepuk jasad dan roh…
Satu badan dua nyawa
Satu jasad dua nyawa
Rindu kasih dan sayang
Goncangkan jasad dan roh…
Aku tak melipat tangan
Aku melipat hati… terbuka kepadaku
Sri pengasihku Sri Dali Putih
Berkat diiringi Sang Semar
Berkat doa lailaha illallah Muhammad Rasullullah.”

Berikut Tata Caranya:
1. Baca mantra sebelum tidur
2. Isi (…) dengan nama yang dituju
3. Mantra dibaca 3 kali
4. Tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur

Ilmu pengasihan tepuk bantal merupakan sebuah pengasihan yang dahsayat, yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan, dll akan lebih mudah dipelajari dan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Memberikan amalan ilmu pelet tepuk bantal akan menambah wawasan kita tentang ilmu pengasihan tiup bantal yang mungkin ingin sekali anda ketahui, karena belajar mantra pelet bukan hanya mengetahui amalannya
saja namun juga syarat dan lelaku yang harus dipenuhi untuk menjadikan
ilmu tersebut dapat diserap dengan sempurna. Keilmuan ini bisa mengirim mimpi kepada si target.

Versi Lain Ritual Pelet Tepuk Bantal

Salah satu pendapat tentang ilmu tepuk bantal adalah dimulai dengan mengumandangkan lafaz adzan sebanyak satu kali di atas bantal dilanjutkan dengan menyebutkan nama orang yang dimaksud sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan dengan konsentrasi yang penuh sehingga tidak ada gangguan dari luar yang mengganggu fikiran untuk membayangkan target yang dimaksud.

Melanjutkan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sebanyak 50x adalah yang hal yang harus dilanjutkan untuk melengkapi amalan tersebut.

Dengan niat tulus dan keyakinan penuh tiupkan nafas ke bantal yang akan digunakan untuk tidur kemudian menepuknya maka akan mengirimkan mimpi indah untuk orang yang dicintai sehingga hatinya akan tersentuh oleh mimpi tersebut.

Begitulah kira-kira langkah melakukan ritual tersebut. Bagi yang percaya tentu dapat dengan cepat memahami lelaku di atas, namun untuk orang yang ragu dan belum yakin sebaiknya menjadikan hal tersebut sebagai pengetahuan saja karena melakukannya hanya akan sia-sia apabila tidak ada keyakinan dalam hati akan apa yang terjadi pada sesuatu yang dilakukan untuk mencapai maksud tertentu dari ilmu tersebut.

Bila Anda adalah orang super sibuk, tidak ada waktu untuk melakukan ritual, dan semacamnya. Sementara punya masalah asmara yang menyiksa, silahkan hubungi kami, Kyai Pamungkas di nomor 0857-4646-8080. Kami bereskan masalah Anda.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here