Ijazah Kyai Pamungkas: Ilmu Pelet Jabat Tangan, Silahkan Diamalkan

0
2769

ILMU PELET PENGASIH JABAT TANGAN
Kami akan mengijazahkan salah satu pelet pengasih yang sangat mudah, sederhana namun sangat bermanfaat, namanya: Ilmu Pengasihan Jabat Tangan.

Ajian ini dapat membuat orang yang Anda sukai menjadi jatuh cinta dengan tidak disadarinya, menjadi tertarik, simpati, bahkan tergila-gila kepada Anda.

COCOK DIAMALKAN PRIA MAUPUN WANITA
Ilmu ini cocok sekali bagi pria maupun wanita. Selain mengandalkan ilmu pengasih ini, tentu saja anda harus mengimbaginya dengan cara berusaha secara lahir, tidak hanya berusaha secara olah batin saja.

MANTRA PELET PENGASIH JABAT TANGAN

Fajaalahum kaafim maqkul (dibaca 3X)
Allah kinasihan (dibaca 1x)

Cara Mengamalkan:
Mantra dibaca dengan cara menahan nafas, kemudian hembuskan pada telapak tangan kanan Anda sebanyak 3X. Sesudah itu segeralah berjabat tangan dengan orang yang Anda tuju.

Dalam proses reaksi cepat maupun tidaknya ilmu tembus ke si target sangat tergantung pada Anda dan juga si target. Apabila orang yang dipelet memiliki iman yang lemah, pikiran suka kosong, banyak pikiran dan banyak masalah tentu akan lebih mudah terkena ilmu pelet ini.

Selamat mengamalkan, semoga sukses seperti yang Anda idamkan. Tolong, pergunakan ilmu ini dengan bijak, karena tidak ada ilmu baik atau ilmu buruk, yang menjadikannya baik atau buruk adalah manusia si pemakai ilmu tsb. Wallahu a’lam bissawab.

Kalau Anda membutuh bimbingan, konsultasi, atau ingin membereskan masalah asmara dan rumah Tangga Anda, silahkan hubungi kami, Kyai Pamungkas di 0857-4646-8080.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here